Cara Mudah Mengurangi Bau dan Rasa Makanan

Sekitar sepertiga dari planet ini adalah makanan yang tidak bisa dikonsumsi, di sini adalah bagaimana anda bisa membantu batang pasang dari pertanian ke tpa.

Tampaknya makanan itu limbah mengalami nya saat ini, bukan hanya dalam hal yang rampancy, tapi di media mainstream perhatian itu menerima. Dan dari kampanye imploring kita suka jelek sayuran untuk supermarket didedikasikan untuk menjual surplus makanan, orang-orang tampaknya untuk memahami bahwa waktu untuk mengatasi masalah ini telah datang.

Mengapa begitu besar masalah? Aku akan memberitahu anda dalam ibu-ceramah gaya (untuk dibaca dalam rasa bersalah-inspirasi ibu suara): 800 juta orang secara global menderita kelaparan; sementara itu, kita sampah makanan yang cukup (2.9 triliun pound setahun) untuk memberi makan setiap salah satu dari mereka dua kali berakhir. Ini adalah mengapa anda harus berhenti mengeluh dan makan sayuran.


 
Statistik di atas adalah dari National Geographic magazine, Maret mencakup cerita dari mana alamat topik makanan sia-sia. Di dalamnya Elizabeth Royte menulis dari moral masalah taming kita boros praktek, serta menunjuk keluar toll lingkungan yang diciptakan oleh produksi makanan itu tidak ada yang makan. Di antara beberapa yang lain benar-benar pikiran-boggling angka, dia catatan bahwa jika makanan limbah adalah sebuah negara, itu akan menjadi yang ketiga terbesar produser gas rumah kaca di dunia, setelah China dan Amerika Serikat. Tumbuh di 133 miliar pound dari makanan di AMERIKA. itu pasar-pasar dan orang-orang membuang setiap tahunnya menggunakan setara dengan lebih dari 70 kali jumlah minyak yang hilang di Teluk Meksiko Deepwater Horizon bencana. Oy.

"Di sebuah planet terbatas sumber daya, dengan harapan setidaknya dua miliar lebih penduduk dengan 2050, ini profligacy adalah cabul." - Tristam Stuart, "Ungkap Global Makanan Skandal"

Lagi pula, cukup dengan kesuraman dan malapetaka dan lebih pada bagaimana kita sebagai konsumen bisa membuat perbedaan. National Geographic ini termasuk tips tentang bagaimana kita bisa membantu mengurangi limbah makanan. TreeHugger telah menutupi sebagian besar topik dalam berbagai posting, tapi itu bagus untuk melihat kumpulan tips semua dalam satu tempat.

Saat belanja
Membuat keputusan yang hati-hati tentang apa dan berapa banyak anda beli di toko.

• Berbelanja di toko-toko yang menawarkan misshapen makanan yang di diskon.
• Pembelian menyiapkan makanan di deli atau salad bar, yang memungkinkan supermarket untuk membuat penggunaan yang tidak sempurna menghasilkan.
• Membeli makanan beku, yang menderita banyak kerugian dari pertanian ke rak.
• Toko sering. Mulai dengan besar perjalanan dan kemudian membuat lebih kecil mengikuti-up untuk beli beberapa hari' senilai menghasilkan pada suatu waktu.
• Membeli makanan segar di daerah setempat petani pasar.

Ketika makan di luar
Orang amerika menghabiskan sekitar sebanyak di restoran seperti yang mereka lakukan di toko.

• Skip kantin nampan. Pengunjung yang menggunakan trays limbah 32 persen lebih banyak daripada mereka yang membawa mereka piring di tangan mereka.
• Bawa pulang sisa makanan.
• Berbagi lauk untuk menjaga porsi di bawah kontrol.
• Meminta pelayan untuk menahan tambahan seperti roti dan mentega anda tidak berencana untuk makan.
• Mendorong restoran dan caterers untuk menyumbangkan sisa makanan.

Di rumah
Kecil perubahan di dapur dapat mengurangi jumlah makanan yang rumah tangga melempar keluar.

• Menggunakan FoodKeeper atau lainnya aplik .. untuk makanan-berakhirnya pengingat.
• Beralih ke piring kecil untuk mengontrol porsi. Standar plat adalah 36 persen lebih besar daripada 50 tahun yang lalu.
• Makan makanan sisa di tempat biasa setiap malam minggu.
• Memberikan uneaten makanan kesempatan kedua. Freeze atau bisa figuran. Blender memar buah ke dalam smoothies.
• Cobalah untuk tidak buang air-intensif makanan seperti daging.

Anda bisa membaca seluruh National Geographic artikel di sini; itu benar-benar baik: Bagaimana 'Jelek' Buah dan Sayuran Dapat Membantu Mengatasi Kelaparan Dunia
Previous
Next Post »
Thanks for your comment