Cara membuat keju ricotta segar

Orang buatan sendiri versi yang sama sekali berbeda dan jauh lebih enak dari yang di toko-beli counterpart. Anda mungkin akan makan ini sebagian besar batch langsung keluar dari wadah.

Sebuah hadiah yang tidak biasa muncul di depan pintu rumahku minggu ini – segalon susu unpasteurized dari lokal susu. Seorang teman telah membeli beberapa botol dan bertanya-tanya apakah aku bisa menggunakan salah satu dari mereka. "Ya!" Aku bilang, senang pada kesempatan untuk mendapatkan tangan saya pada beberapa susu unpasteurized untuk berubah dan mencoba tangan saya di keju-membuat.



Ada yang saya telah mengamati baik-Baik saja di majalah Memasak selama beberapa bulan, dan itu adalah bagaimana saya memutuskan untuk menggunakan susu – setelah mengambil beberapa sips dari deliciously krim susu dengan lemak penyatuan di permukaan. "Ini adalah bagaimana susu harus merasakan," suami saya mengatakan setelah mencicipi.

susu unpasteurized
Oleh K Martinko

Membuat ricotta adalah mengherankan mudah, dan tentu saja hal ini jauh lebih enak daripada storebought versi. Semua yang anda butuhkan dalam hal peralatan yang ada permen termometernya dan beberapa cheesecloth.

Buatan Sendiri Ricotta

1 galon susu (ini tidak harus menjadi mentah-mentah, tapi banyak cheesemakers lebih suka ini karena semakin dalam rasa dan meningkatkan bakteri)
1 cup heavy cream
1 tbsp bersisik garam, seperti Maldon
½ Cangkir segar tegang jus lemon (dari 2 besar lemon)

Garis yang colander dengan 3 sampai 4 lapisan lembab cheesecloth, dan meletakkannya di sebuah mangkuk besar atau di atas bak cuci.

Klip candy termometernya ke sisi-tugas berat 7 - 8-quart pot. Masukkan susu dan krim ke dalam panci dan perlahan hangat di media panas, aduk sesekali dengan silikon spatula, hingga mencapai 185 F. sabar; ini membutuhkan waktu.

Hapus dari panas dan aduk dalam garam, dan kemudian perlahan-lahan tuangkan jus lemon ke permukaan. Aduk selama 1 sampai 2 menit untuk mendorong pembentukan curd.

Lembut buat curds ke siap colander. Lipatan di ujung cheesecloth untuk menutupi loosely dan biarkan duduk. Keringkan sampai anda mencapai konsistensi yang diinginkan, 30 menit untuk lembut ricotta dan sampai 24 jam untuk perusahaan, kering, padat ricotta. Refrigerate jika pengeringan selama lebih dari 2 jam. Transfer ke sebuah wadah kedap udara dan refrigerate sampai 3 minggu.

Sekarang aku punya indah wadah dari media-perusahaan ricotta di dalam lemari es itu saya bermaksud untuk menggunakan untuk resep rahasia, tapi sebagai gantinya aku makan oleh spoonful atau menyebar pada flatbread setiap kali aku lapar. Ini tak tertahankan, dengan lembut namun sedikit chewy tekstur dan sangat lembut rasanya. Anda bisa menyebarkan ricotta pada roti dan atas dengan compote buah atau selai, capers dan minyak zaitun, tomat dan rosemary, prosciutto dan arugula, segar figs, kenari dan madu. Menggunakannya pada pancake, tambahkan ke cheesecake, atau hal-hal ke dalam pasta kerang atau lasagna.

segar ricotta pada roti
Oleh K Martinko

Aku tidak tahu kapan aku akan mendapatkan tangan saya pada banyak susu unpasteurized lagi, tapi sama resep yang dapat dibuat dengan pasteurized susu. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana hal itu differs dalam rasa.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment