Makanan yang tidak tahu yang bisa di bekukan

Makanan sampah terus menjadi masalah serius, dengan sekitar 30 sampai 40 persen dari makanan yang dimaksudkan untuk konsumsi manusia yang pergi ke TPA. Sementara beberapa pembusukan terjadi di lapangan dan selama pemrosesan dan transportasi ke supermarket, sebagian besar terjadi dalam kulkas, mana terlalu banyak item berakhir merana sampai mereka membusuk, pada saat mana mereka mendapatkan melemparkan di tempat sampah.



Sebelum itu terjadi, belajar menggunakan freezer seefektif mungkin. Ia bertindak seperti raksasa 'jeda' tombol, melestarikan makanan untuk konsumsi kemudian. Sementara dianjurkan untuk makan makanan beku dalam tiga bulan, itu tidak berarti mereka akan pergi buruk; mereka mungkin hanya membutuhkan beberapa penguat rasa rasa baik. (melalui cinta makanan Hate Waste)

Apakah Anda tahu Anda dapat membekukan hampir apa pun? Ini adalah berita baru bagi saya. Saya selalu berpikir ada jelas aturan tentang apa yang harus pergi ke dalam freezer dan apa yang tidak. Ternyata, hal itu tidak terjadi. Saya penggemar pembekuan tanpa plastik, itulah sebabnya saya tidak menyarankan setiap tas freezer atau bungkus plastik di petunjuk berikut.

Berikut adalah beberapa makanan yang Anda mungkin tidak pernah tahu yang besar untuk pembekuan:

Jamur: Sikat kotoran, memangkas pantat, dan iris halus. Berbaring di atas loyang dalam satu lapisan, membeku selama 2 jam, kemudian transfer ke airtight kontainer.

Alpukat: Dipotong setengah, menghapus batu, dan membeku dalam wadah kedap udara. Atau sendok keluar daging, mash dengan sedikit air jeruk nipis atau jeruk nipis dan membekukan untuk guacamole hampir siap.

Kopi: Jangan membuangnya sia-sia! Tuang ke dalam es batu nampan sampai beku padat, kemudian transfer ke toples wadah atau kaca kedap udara. Mencair jumlah yang kecil untuk memanggang atau untuk meningkatkan es kopi ketika cuaca menghangat.

Anggur: Mendapat ampas beberapa sisa dalam botol yang telah duduk di meja terlalu lama? Beku dalam es batu nampan, kemudian transfer ke sebuah wadah. Digunakan untuk memasak.

Telur: Anda dapat membekukan telur selama Anda mengalahkan mereka atau putih dan kuning terpisah ke dalam wadah yang terpisah. Melissa baca yang lebih rinci petunjuk di sini.

Rempah segar: beberapa minggu yang sulit untuk menggunakan seluruh sekelompok daun ketumbar atau peterseli sebelum mulai mengubah hitam dan berlendir. Halus memotong dan membekukan sebagai-adalah, dicampur dengan minyak zaitun dalam es batu nampan, atau dicampur ke pesto. Sama berlaku untuk jahe segar. Jika menggunakan kemangi segar, Anda harus memucat untuk 1 min sebelum memotong dan pembekuan. Polos, segar herbal perlu dicairkan sebelum menggunakan, tetapi minyak zaitun batu dapat mendapatkan melemparkan dalam wajan atau panci sup rebusan.


Bawang putih: Kupas siung bawang putih segar dan membekukan seluruh dalam wadah kedap udara. Hal ini sebenarnya lebih mudah untuk memotong (kurang lengket) ketika masih sebagian beku.

Kentang: Pure kentang beku terbaik, tetapi Anda juga dapat membekukan kentang yang telah direbus selama 5 menit, kemudian melemparkan mereka dalam loyang untuk memanggang sekali dihapus dari freezer.

Susu: Anda dapat membekukan karton, kendi dan kantong plastik yang di mana susu dijual di Kanada. Selain itu, tuangkan ke dalam es batu nampan dan transfer batu untuk wadah setelah padat. Sama berlaku untuk krim, dadih, dan yoghurt.

Chips: Jangan biarkan sekantong keripik pergi basi. Pop dalam freezer dan biarkan defrost selama beberapa menit sebelum makan.

Selai kacang organik dan/atau alami: jika Anda telah ditebar karena penjualan, menyimpan dalam freezer jika Anda tidak makan itu dalam beberapa bulan. Anda juga dapat membekukan dibuka stoples selai kacang.

Memasak pasta dan beras: membekukan sisa-sisa dalam wadah kedap udara, defrost dan panaskan dengan beberapa sendok makan air. Atau, Anda dapat menempatkan pasta beku dalam saringan dan menuangkan air mendidih di atas untuk mencair dan panas secara bersamaan. Tambahkan saus dan Anda siap untuk pergi. Dimungkinkan juga untuk sebagian masak beras arborio, membeku, dan kemudian melanjutkan memasak kemudian membuat risotto.

Potong dadu bawang dan seledri: Freeze segar cincang bawang dan seledri dalam porsi kecil untuk membuat penambahan mudah untuk sup dan kari. Mereka akan memerlukan beberapa waktu ekstra browning untuk menyingkirkan kelembaban tambahan.

referensi;
http://www.treehugger.com/green-food/coffee-workers-risk-popcorn-lung.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment