Resiko Terlalu Banyak Minum Kopi Ketika Bekerja

Berikut ini adalah sesuatu untuk berpikir tentang atas minuman Anda perdagangan adil, organik.

Apakah Anda ingat kimia yang membuat rasa popcorn microwave sehingga butttery tetapi yang disebabkan kerusakan paru-paru yang serius untuk karyawan di popcorn manufaktur? Penyakit ini memperoleh nama "popcorn paru-paru," lebih secara resmi dikenal sebagai obliterative bronchiolitis. Jika itu terdengar seperti itu obliterates bagian kerja dari paru-paru, itu adalah karena itu adalah persis apa yang dilakukannya. Ada tidak ada obat dikenal. Korban popcorn paru-paru yang dihadapi disingkat transplantasi lifespans dan paru-paru.


Ternyata bahwa kimia sama terjadi secara alami dalam kopi, mungkin akuntansi untuk sebagian kecil dari aroma sangat kaya kami menikmati dalam secangkir kuat Jawa. Seperti halnya bagi konsumen popcorn microwave, risiko terkena paru-paru popcorn rendah bagi konsumen rata-rata kopi. Tetapi orang-orang yang bekerja untuk waktu yang lama di mana kopi panggang dan tanah, atau untuk para pecinta memanggang dan grinding untuk diri mereka sendiri dan teman-teman, perawatan yang ditunjukkan.

Masalah datang kepada cahaya setelah lonjakan popcorn paru-paru kasus yang berkaitan dengan sangrai di Texas. Perusahaan rasa kopi mereka dengan penyedap mentega buatan (diacetyl atau alpha-diketon), tetapi penyelidikan selanjutnya menunjukkan bahwa para pekerja yang terpapar tingkat tinggi bahan kimia berbahaya bahkan di daerah mana tanpa rasa kopi ditangani - terutama mana daging panggang segar disimpan sebelum kemasan dan di daerah grinding mana semakin besar luas digiling permukaan kopi hasil di tingkat yang lebih tinggi emisi.

Jika Anda menggoreng atau menggiling kopi panggang segar untuk penggunaan pribadi Anda, pastikan untuk melakukannya hanya di area berventilasi baik. Jika Anda menggoreng atau menggiling jumlah yang lebih besar, untuk bisnis kecil misalnya, Anda harus menyadari penyelidikan oleh pusat untuk Disease Control (CDC) dan National Institute of keselamatan dan kesehatan (NIOSH). Jika Anda bekerja dalam the biz kopi dan prihatin, berbicara dengan atasan Anda mengenai panggilan NIOSH - mereka berkonsultasi secara gratis dengan usaha kecil untuk membantu mereka memastikan tempat kerja yang aman. Memanggil mereka sendiri jika bos Anda tidak akan mendengarkan.

Kami berbicara dengan seorang perwakilan dari salah satu roasters lokal kami, kopi perdamaian, yang secara sukarela terdaftar dalam program NIOSH menyelidiki risiko di coffee roasters. Ia melaporkan bahwa sejauh ini, tingkat bahan kimia berbahaya yang dilakukan di fasilitas mereka berada dalam rentang yang dapat diterima--tapi penyelidikan terus berlanjut, dan langkah-langkah harus diletakkan di tempat untuk memastikan bahwa tingkat tetap dalam kisaran yang sehat bahkan setelah awal studi selesai. Jika yang menambahkan beberapa sen untuk harga secangkir kopi, itu akan baik worth it untuk memastikan bahwa tidak ada yang terlibat dalam menyampaikan bahwa kesenangan harian menemukan terlambat bahwa dia akan pernah bisa untuk bernapas bebas lagi.

sumber referensi:
http://www.treehugger.com/
Previous
Next Post »
Thanks for your comment