Buah dan Sayuran yang Paling Banyak Mengandung Racun

Daftar tahunan EWG's menghasilkan pestisida beban yang keluar, membantu konsumen tahu apa item untuk membeli organik dan item apa konvensional memiliki residu terendah.

Pengawas kesehatan dan lingkungan, kelompok kerja lingkungan (EEC), telah merilis edisi 2016 para Shopper panduan untuk pestisida dalam memproduksi dengan data diperbarui 48 sering dikonsumsi buah dan sayuran dan pestisida mereka total beban. Hasil berdasarkan analisis data pengujian residu pestisida pada lebih dari 35,200 sampel dari Departemen Pertanian Amerika Serikat dan Food and Drug Administration.




Setiap tahun EWG memanggil pelanggar terburuk dengan daftar Dirty Dozen, sambil memberikan props untuk menghasilkan dengan tingkat terendah pestisida dengan daftar lima belas bersih. It's really pendekatan berguna, memberikan pembeli yang ingin menghindari produksi dengan pestisida kekuatan untuk menghindari item dengan beban tertinggi sementara masih mampu untuk membeli produk-produk konvensional ketika dan jika keadaan panggilan untuk itu.

Stroberi konvensional tahun ini melampaui apel untuk nomor satu titik-apel pernah memakai mahkota tertinggi-pestisida untuk lima tahun terakhir. Menurut EWG, 98 persen dari stroberi konvensional yang diuji oleh pejabat federal memiliki residu pestisida terdeteksi; 40 persen memiliki residu pestisida 10 atau lebih dan beberapa memiliki residu pestisida berbeda 17. Dan sementara beberapa orang pestisida stroberi relatif jinak, orang lain yang berhubungan dengan kanker, reproduksi dan perkembangan kerusakan, gangguan hormon, dan masalah-masalah neurologis, catatan laporan.

Dan tidak hanya stroberi membawa pestisida, tapi Pertimbangkan ini: di California, di mana sebagian besar stroberi di AS tumbuh, setiap hektar disiram dengan kekalahan 300 pound pestisida. "Lebih dari 60 kilogram yang konvensional bahan kimia yang dapat meninggalkan residu pasca panen tetapi kebanyakan adalah memiliki jangkauan," ujar EWG, "racun gas-gas yang dapat melayang ke sekolah dan lingkungan terdekat."

Pokoknya. Berikut adalah Dirty Dozen, 12 yang baik untuk membeli organik jika dan ketika Anda bisa. Mereka terdaftar dalam urutan beban pestisida, nomor satu yang terburuk.

1. stroberi
2. apel
3. nektar
4. buah persik
5. seledri
6. anggur
7. ceri
8. bayam
9. tomat
10. manis Bel paprika
11. tomat ceri
12. mentimun

Sementara itu, pada akhir bahagia spektrum, EWG's lima belas bersih menunjukkan daftar yang memproduksi item paling tidak mungkin untuk memegang residu pestisida. Saat membeli organik ketika Anda dapat mungkin lebih baik untuk kesehatan planet secara umum, barang-barang tersebut setidaknya memiliki jauh lebih sedikit pestisida yang terdeteksi pada mereka. Kita tidak bisa semua membeli organik sepanjang waktu, orang-orang ini tidak seburuk untuk membeli konvensional:

Alpukat, jagung manis, nanas, kubis, kacang polong beku manis, bawang, asparagus, mangga, pepaya, Kiwi, Terong, melon melon, jeruk, melon, dan kembang kol.

Yang mengatakan, beberapa jagung manis dan pepaya yang tumbuh dari rekayasa genetika benih, jadi membeli versi organik mereka jika Anda ingin untuk menghindari makanan GE.

Pada akhirnya, ini bukan cerita tentang malapetaka dan kesuraman. Bahkan EWG mengakui bahwa manfaat kesehatan dari diet yang kaya buah-buahan dan sayuran lebih besar daripada risiko pestisida exposure-Pikirkan ini sebagai alat yang berguna untuk membantu Anda membuat pilihan informasi saat berbelanja dan untuk mengurangi paparan pestisida Anda kapan dan di mana Anda dapat.

sumber referensi:
http://www.treehugger.com/green-food/
Previous
Next Post »
Thanks for your comment