Tekanan darah tinggi? 10 makanan penambah darah untuk membawa turun

Tekanan darah tinggi? 10 makanan swap untuk membawa turun


Sementara tekanan darah menaikkan dan menurunkan alami, elevasi berkelanjutan--dikenal sebagai tekanan darah tinggi atau hipertensi--dapat merusak hati, ginjal, dan bahkan otak.

Lebih dari 65 juta orang Amerika memiliki kondisi--disebabkan oleh stres, penuaan, miskin diet, tidak cukup latihan, obesitas, Merokok, atau sekadar genetika--dan yang dapat dikelola di bagian dengan memotong kembali pada natrium, American Heart Association.

Dianjurkan harian tunjangan dari natrium adalah tidak lebih dari 2.300 mg--sekitar 1 sendok teh garam meja--yang menambahkan dengan cepat. Switch ini--juga baik untuk mereka yang ingin menjaga tekanan darah rendah--dapat membantu Anda mengurangi asupan garam Anda tanpa mengorbankan rasa.

Garam perdagangan rempah-rempah, cuka atau jus buah

Mulailah dengan menambahkan rempah-rempah segar atau kering dan rempah-rempah--seperti rosemary, basil, dill, oregano, cabe, thyme--air jeruk nipis atau jeruk nipis, rasa cuka dan bawang putih sebagai pengganti garam dalam resep favorit Anda.


Mengatakan tidak untuk pra-dikemas beku makan malam


Mereka cepat dan mudah untuk mempersiapkan, tetapi banyak makanan beku juga paket natrium besar pukulan--sebanyak 1.800 mg dalam satu piring, menurut MSNBC.com--dan banyak dari mereka tidak memiliki cukup sayuran untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan harian Anda.

Untuk makanan cepat pada malam-malam yang sibuk, membekukan sisa atau mencoba membuat-depan casseroles yang keluar dari freezer ke oven untuk meja dengan minimum usaha (seperti versi Tortilla Meksiko ayam Emeri's) untuk memastikan Anda mendapatkan nutrisi yang tepat.

Kasus terburuk: mencari rendah sodium, organik makanan beku.


Perdagangan kaleng sup, kaldu dan sayuran untuk buatan sendiri


Barang kalengan sangat tinggi natrium--yang melayani dapat memiliki sebanyak setengah tunjangan harian--sehingga Anda mungkin akan membayar untuk kenyamanan.

Sup dan kaldu yang mudah cukup untuk membuat diri Anda setelah Anda menyadari bahwa mereka cukup banyak memerlukan dua hal - air dan waktu - dan Anda dapat rasa mereka dengan sayuran, bumbu dan rempah-rempah untuk makanan murah yang memberi makan orang banyak. Banyak perusahaan juga menawarkan rendah sodium atau no-garam-added versi populer sup, kaldu dan sayuran (tetapi memeriksa tingkat natrium pada sayuran beku, juga, terutama jika mereka datang dengan bumbu atau saus: natrium sering menyelinap ke dalam orang-orang).

Coba Pengalengan atau beku sayuran Anda sendiri selama musim panas untuk makan sepanjang musim dingin.


Cobalah minyak dan cuka untuk salad


Salad, sandwich, dan aduk-frys yang sering sehat daripada pilihan makan malam lain, tetapi Anda dapat secara tidak sengaja menambahkan terlalu banyak natrium dengan menuangkan pada kecap, mustard, kecap, dan salad dressing.

Coba sederhana minyak zaitun dan cuka balsamic pada hijau Anda, menggunakan tomat segar pada burger Anda, dan mencari versi rendah sodium bumbu lainnya--atau hanya pastikan untuk menonton Anda bagian (satu sendok makan kecap biasa memiliki mg 160-190 kekalahan natrium). Beberapa perusahaan melakukan pekerjaan untuk Anda, meskipun: musim semi ini, menurut Huffington Post, Heinz mengumumkan bahwa men-tweak dengan resep klasik kecap untuk mengurangi natrium sebesar 15 persen dalam menanggapi baru FDA garam batas,


Kurangi daging disembuhkan


Bacon, ham, daging asap dan daging lainnya adalah halangan natrium: menurut NIH DASBOR makan rencana, 3 ons daging tanpa lemak, ikan atau unggas mengandung antara 30 dan 90 mg sodium, sementara jumlah yang sama ham panggang mengandung 1.020 mg.

Makan daging disembuhkan dengan hemat dan menggantinya dengan ayam segar, daging babi, ikan, atau bahkan no-garam-menambahkan tuna kaleng. Watch out untuk versi asap dan diproses, terlalu--mereka juga akan meningkatkan kadar natrium.


Menghindari air garam


Acar, buah zaitun, asinan kubis, dan hampir semua sayuran lain yang datang dalam air garam mungkin tidak merasa tidak sehat, tetapi brines yang dirancang untuk mengawetkan makanan--yang berarti ada banyak natrium mengambang sekitar.

Membatasi Anda pemanjaan di makanan ini, dan mencoba tangan Anda di Pengalengan sendiri acar dari timun segar digunakan untuk memastikan Anda tahu persis berapa banyak garam yang Anda makan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment