Cara Menyegarkan Makanan yang Lama, Agar Terasa Enak Kembali

Kami terobsesi dengan kesegaran berjalan jauh, tapi ini saatnya untuk merangkul memar dan wilted jika kita ingin mengurangi limbah makanan.

Statistik semakin berulang-ulang, tapi mereka beruang mengulang-ulang seterusnya: 40 persen dari makanan di Amerika Serikat hari ini berjalan uneaten, equaling pada rata-rata lebih dari 20 kg makanan limbah per orang setiap bulan. Amerika mengeluarkan setara dengan $165 miliar setiap tahun; dampak mengejutkan.


Lebih dari itu harus dilakukan dengan sangat efisien, makanan, sistem, tapi kita konsumen harus disalahkan juga. Rata-rata konsumen Amerika membuang 10 kali lebih banyak makanan seperti yang ada di Asia Tenggara; kita buang lebih dari setengah dari apa yang kita lakukan di tahun 1970-an. Kita rusak, kita harus membayar lebih banyak perhatian. Dan salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah jangan terlalu pilih-pilih soal makanan tidak sempurna.
Dana Gunders, ilmuwan untuk Daya Pertahanan Dewan dan penulis laporan itu dari yang di atas angka-angka yang dikumpulkan, menulis buku besar disebut Buang-Bebas Dapur buku pedoman. Dalam hal ini, dia menguraikan bagaimana mengatakan jika makanan yang aman untuk dimakan – berikut tips yang dibangun atas saran nya.

Jika apel, pisang, kentang, alpukat, artichokes, dan lain-lain menjadi coklat
Kulit memproduksi melindungi bagian dalam, tapi ketika daging dari beberapa item yang terpapar ke udara, oxidizes dan berubah cokelat. Ini mungkin tidak akan cukup, tapi tidak ada salahnya dalam makan dan rasa tidak akan terpengaruh. Padamkan yang terkena permukaan segera di lemon, jus untuk memperlambat browning jika penampilan itu membuat anda pergi.

Jika buah atau sayuran yang memar
Sesuatu akan menimpa atau jostled, ia mendapat memar – sel struktur yang rusak dan softening dan browning diatur dalam. Cahaya memar tidak membuat makanan inedible; hanya menghilangkan memar bagian sebagai tekstur yang mungkin akan terpengaruh dan yang lebih penting, mereka dapat menciptakan sebuah pintu masuk bagi mikroba.

Kalau susu asam atau curdled
Selama susu pasteurized, asam atau curdled susu kemungkinan akan tidak sakit, kau – pada kenyataannya, seperti susu usia dan menjadi lebih asam, menciptakan sebuah lingkungan yang tidak ramah pada mikroba yang menyebabkan penyakit. Yang mengatakan, anda mungkin tidak menyukai rasa ... dan kebanyakan orang tidak benar-benar menikmati curds mengambang di dalam kopi. Tapi tidak perlu takut, ada yang mengejutkan array cara-cara untuk meletakkan tua susu untuk baik menggunakan Lihat: Punya asam susu? Jangan membuangnya!

Catatan penting: Unpasteurized susu dan susu dengan mold adalah cerita yang berbeda, lakukan dengan sangat hati-hati dalam skenario.

Jika sayur selada memiliki warna coklat atau merah muda bintik
Ini mungkin mengganggu untuk melihat sayur selada dengan coklat berakhir, noda coklat, atau merah muda center Рtapi ini tidak berarti hijau yang sakit. Daun bisa menjadi brown dari tumbuh kondisi atau terkena oksigen. Dan pink sayur selada? Ini bisa terjadi ketika tengah rusuk yang terkena suhu yang lebih tinggi. Ini semua benar-benar aman untuk dimakan. Anda mungkin tidak ingin menampilkan dalam satu benda utama salad, tapi dilempar di cincang salad dan memasukkan ke dalam sandwich akan menyembunyikan banyak dosa. Beberapa heartier beautiful makanan selada yang besar saut̩ed, terlalu Рromaine hati bahkan dapat ditempatkan langsung di panggangan untuk hangus Caesar salad yang berlangsung jauh di camouflaging ketidaksempurnaan.

Jika daging memudar atau darkens
Ini mungkin membingungkan untuk melihat daging itu adalah terang berdaging merah di tengah dan kusam coklat di luar ruangan – tapi itu bukan masalah keselamatan. Daging adalah warna pigments secara alami berubah setelah terkena cahaya dan udara – hal ini tidak menjadi tanda-tanda dari spoilage. Lanjutkan seperti biasa. Yang mengatakan, jika daging berbau off atau pameran yang licin atau lengket permukaan, jangan makan itu. Bonus: Jika anda telah menghapus daging dari lemari es untuk mencair, dapat dibekukan lagi. Mengikuti pedoman ini: Bisa anda refreeze thawed makanan?

Jika anda sayuran yang membusuk
Manusia naluri kemungkinan akan dorongan anda jauh dari keinginan untuk makan sayuran membusuk, tapi Gunders menjelaskan bahwa sayuran "lembut membusuk," yang merupakan hasil dari bakteri menyerang jaringan mereka. "Sementara membusuk sayuran adalah bukan sesuatu yang anda akan ingin makan, bakteri yang terlibat bukan orang yang sama seperti mereka yang menyebabkan keracunan makanan," katanya. "Membusuk porsi harus dihapus, dan bagian yang tidak terinfeksi masih bisa dimakan. Buah, bagaimanapun, cenderung untuk diserang lagi oleh yeasts dan jamur, yang dapat menjadi lebih beracun."

Jika anda dipanggang barang-barang yang basi
Kesenangan faktor dalam makan dipanggang barang, keripik, dan kerupuk adalah sangat berkurang ketika mengatakan hal yang basi – begitu banyak tentang hal-hal ini adalah pada tekstur. Tapi itu tidak berarti mereka adalah orang-resiko makan atau bahwa mereka berada tanpa obat. Sebagian besar produk dapat diperbaiki dengan singkat bersulang dalam oven. Dan anda bisa mencegah staleness dari terjadi di tempat pertama dengan menyimpan dipanggang barang-barang di dalam freezer – sekali thawed, mereka hampir persis sama seperti saat anda terpaku mereka.

Ketika memproduksi dan buah-buahan menderita layu atau kerutan
Wilted hijau, lemas wortel, keriput cabe atau tomat – ini semua adalah tanda-tanda bahwa produk telah kehilangan kelembaban dan tidak bisa mempertahankan strukturnya. (Aku tahu perasaan itu.) Tapi tidak ada keselamatan masalah dengan produk ini, dan 10 menit mandi air es dapat melakukan keajaiban untuk merevitalisasi mereka.

Jika anda telur yang telah melewati tanggal pada karton
Telur yang terkenal untuk memberikan salmonella, jadi orang-orang yang dapat dimengerti pilih-pilih tentang mereka – tapi dalam hal usia, mereka hardier dari yang kita bayangkan. Illinois Departemen Pertanian menjelaskan bahwa "menjual" atau berakhirnya kode yang menunjukkan kesegaran, belum tentu wholesomeness. Sejak telur kualitas deteriorates dari waktu ke waktu, "menjual" tanggal yang digunakan untuk menjamin kualitas tertentu pada label akurat. Jika disimpan dengan benar, telur mungkin aman dikonsumsi beberapa minggu melebihi tanggal berakhirnya.

Sebagian besar sumber mengatakan bahwa telur baik untuk lima minggu dari jual oleh tanggal. Trik untuk mengetahui apakah telur anda baik-baik saja? Celah itu terbuka, endus – hidung anda akan memberitahu anda.

Jika madu telah crystalized
Untuk melihat madu emas ooziness berubah menjadi kasar kristal sedih, tapi apa sayang dan itu bukan tanda-tanda spoilage – pada kenyataannya madu terkenal untuk nya pikiran-boggling durability. Untuk membuat madu mengalir lagi, - ikuti petunjuk ini dari White Lake Peternakan:
• Panas yang sepanci air dengan panas rendah.
• Ambil panci dari kompor dan tempat madu jar (dengan tutup dihapus) dalam.
• Biarkan sayang duduk sampai softens.
• Madu telah datang ke keadaan cair, letakkan tutup kembali dan menjabat jar.
• Ini hanya sebagai penting untuk mendinginkan madu perlahan-lahan karena untuk panas itu perlahan-lahan, jadi tempat madu kembali ke dalam air hangat.
• Biarkan air dan madu yang keren bersama-sama.

Jika anda gula coklat yang keras seperti batu
Tak bisa dihindari. Kecuali anda adalah seorang master dari udara-ketat kontainer, gula coklat pada akhirnya akan menjadi mengeras rock. Tapi ini bukan berarti bahwa itu tidak bisa diselamatkan. Kebanyakan saran merekomendasikan menempatkan sepotong roti atau irisan apel dalam kontainer untuk satu atau dua hari; kelembaban dari menambahkan item yang diserap oleh gula dan kembali ke luwes runtuh. Tapi kemudian anda memiliki sepotong roti atau apel untuk membuang, dan inti dari semuanya adalah untuk menghindari makanan yang sia-sia. Jadi, menggunakan sesuatu yang anda akan membuang pula, seperti citrus mengelupas. Tempat tiga inci panjang sliver jeruk atau kulit lemon. kan di sana dengan gula coklat dan dunia akan lebih baik lagi.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment